Ads for you

Kamis, 07 Januari 2010

Pen PC: PC Masa Depan



Setelah sekian lama Pak eRTe tidak posting dan nge-blog, akhirnya hari ini Pak eRTe kembali lagi nge-blog dan melepas kepenatan dari aktivitas sehari-hari. Pak eRTe tadi sedang berselancar di pantai maya, tidak sengaja menemukan sesuatu yang bisa disebut unik. Anda tahu itu apa? Pulpen dengan apusan mutakhir yang berada pada pangkalnya atau pulpen seorang agen istimewa semacam James Bond yang berisi bahan peledak didalamnya atau bahkan itu hanya sebuah pulpen biasa yang tidak memiliki keistimewaan apa-apa? Jawaban beragam mungkin ada di benak warga sekalian yang Pak eRTe cintai ini. Itu adalah Pen PC, sebuah Personal Computer masa depan yang siap menggantikan PC dirumah dan laptop-laptop warga-warga sekalian.





Pen PC dilengkapi dengan sebuah layar dan keyboad hologram yang kita tahu sudah ada sekarang dan akan menggunakan kapasitas harddisk yang sangat besar bahkan jauh melebihi kapasitas harddisk yang ada sekarang.


Niey Pak eRTe kasih videonya dapet dari warung Yu tube.



Tapi ada yang menjadi pertanyaan Pak eRTe disini adalah masalah kesehatan yang kita tahu radiasi dari sinar laser tidak bisa disebut main-main. Kedua, Pak eRTe adalah orang yang pikun dan sudah tua, bagaimana jika alat ini hilang atau terselip di suatu tempat?

Ya mudah-mudahan saja masalah yang Pak eRTe pikirkan tersebut bisa diselesaikan dan kita bisa menggunakannya tanpa perlu khawatir akan sesuatu.

2 komentar:

  1. emang zaman ude serba canggih ye pak eRTe, semuenye serba simple, praktis n irit. kalo kurang2 gesit cari info baik berita, teknologi, budaya ataopun lainnya dah pasti ketinggalan jauuuh. Biasenye nih pak eRTe setiap produk pasti ade min ame plusnya. ude yee pa eRTe kebanyakan komengnye. sukses terus nih pak eRTe n tetep semanget.

    BalasHapus
  2. wah makasiiii dah di komeng bang hArto..
    iya sekarang era informasi dan globalisasi udah menjadi2 bang..

    BalasHapus